Aktivitas Yang Bisa Mengendurkan Payudara Wanita

cara mengencangkan payudara
Aktivitas Yang Bisa Mengendurkan Payudara Wanita - Bagi seorang wanita, salah satu bentuk bagian tubuh yang bisa mempercantik dirinya dan membuatnya terlihat seksi ialah payudara. Payudara yang kencang serta terawat bisa membuat tubuh seseorang wanita tersebut menjadi lebih menarik, seksi dan juga mengesankan. Namun ada banyak hal yang dapat membuat payudara tersebut menjadi tidak indah lagi atau alias tidak kencang lagi.

Kebiasaan sehai-hari yang sudah sering dilakukan oleh para wanita ini bisa menjadi pemicu payudaranya mengendur dan tidak kencang lagi. Bahkan lebih mengejutkan lagi, kebiasaan tersebut justru ialah kebiasaan yang bisa kita bilang sangat sepele. Seperti apa dan bagaimanakah kebiasaan tersebut? Berikut dibawah ini ada penjelasan mengenai kebiasaan sepele dalam sehari-hari yang bisa mengendurkan payudara seorang wanita :

Inilah 4 Kebiasaan Sepele Yang Mengakibatkan Kendurnya Payudara Wanita

Diet yang salah

- Dengan diet katanya seseorang akan mendapatkan tubuh langsing dengan waktu yang sangat cepat dan instan. Namun tahukah anda kalau diet yang salah itu justru akan membuat payudara anda tidak lagi kencang dan juga tidak lagi cantik. Diet yang tak seimbang serta tidak beraturan bisa sangat mudah mempengaruhi pada perubahan payudaranya seorang wanita. Lebih jauh lagi, diet yang salah ini juga akan bisa membuat kulit seeorang atau anda menjadi menggelambir dan kendur, terutama ialah untuk kulit payudara.


Merokok

- Jika anda mempunyai kebiasaan merokok, maka cobalah mulai detik ini anda berhenti untuk merokok. Merokok tidak hanya buruk bai kesehatan jantung dan juga paru-paru saja. Ada beberapa studi telah menyebutkan bahwa kebiasaan merokok itu juga bisa memicu datangnya berbagai macam jenis penyakit yang berbahaya seperti penyakit kanker yang membuat payudara akan menjadi kendur. Percaya atau tidaknya, dengan merokok kulit anda akan semakin lebih menua dan hal tersebut ini akan berpengaruh pada kekencangan payudara seorang wanita.


Ukuran bra tidak pas

- Pastikan anda menggunakan bra atau BH dengan ukuran yang pas, cocok dan sesuai dengan ukuran besar kecilnya payudara anda. Hindari memakai bra yang ukurannya terlau besar atau bra yang terlalu kekecilan. Ukuran bra yang tak pas pada payudara bisa berpengaruh besar pada kekencangan serta kecantikan payudara seseorang tersebut. Bra yang atau BH yang tak menopang payudara dengan baik, ini akan mempercepat payudara seseorang kendur dan tidak cantik lagi.

Olahraga berlebihan

- Olahraga memang mempunyai manfaat yang begitu luar biasa bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan seorang wanita. Tetapi, melakukan sebuah olahraga yang terlalu berlebihan serta tidak biasa berolahraga justru malah akan semakin membuat payudara menjadi kendur. Dengan melakukan olahraga serta gerak yang berlebihan ini, sebenarnya itu hal yang bisa membuat mempercepat payudara kendur (Melorot).

Nah, itulah pengertian tentang Kebiasaan Sepele  Dalam Sehari-hari Yang Bikin Payudara Anda Cepat Kendur. Sekarang apakah anda sudah mengerti jika kebiasan sepele yang anda lakukan itu salah, maka dari itu mulai lah dari sekarang rubah kebiasaan sepele tersebut dan ganti dengan hal-hal yang lain. Terima kasih dan semoga sehat selalu...

Sumber : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/84002-4-kebiasaan-sepele-sehari-hari-yang-bisa-bikin-payudara-cepat-kendur.html